portal informasi 2022

Heroman Batch 1-26 Subtitle Indonesia

Heroman Batch 1-26 Subtitle Indonesia
Heroman Batch 1-26 Subtitle Indonesia

Joey adalah seorang yatim piatu yang tinggal bersama neneknya di Center City di Pantai Barat Amerika Serikat. Joey, seperti anak lelaki lain seusianya, tertarik pada robot, gadget, dan impian memiliki robot mainan khusus yang disebut Heybo. Heybos memiliki mekanisme dan kontrol yang sangat maju tetapi dengan mekanisme yang hebat ada harganya; robot terlalu mahal untuk Joey, yang satu-satunya sumber penghasilannya adalah pekerjaan paruh waktu di sebuah restoran dan dia membutuhkan uang itu untuk membantu menghidupi dirinya sendiri dan neneknya.


Suatu hari, ketika Joey sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah, ia terjadi pada beberapa pengganggu yang bermain-primary dengan Heybo. Singkat cerita, para pengganggu berhasil membuat robot ditabrak mobil dan Joey mengambil puing-puing dari tempat sampah. Setibanya di rumah, Joey memperbaiki robot dan menamainya Heroman. Malamnya, badai menyebabkan Heroman menjadi basah dan, mungkin, disambar petir. Hasilnya luar biasa, ukuran Heroman bertambah besar, dihiasi dengan warna-warna bendera Amerika dan menanggapi perintah Joey!


Pada saat yang sama di luar angkasa, ras alien yang disebut Skrugg sedang mempersiapkan invasi Bumi. Sekarang tergantung Joey dan Heroman untuk menyelamatkan Bumi!


Advertisement

Iklan Sidebar